Cinhap Story ~ Robby sang paparazi

No comment 783 views

Hari ini adalah hari Senin di mana biasanya seorang karyawan di suatu perusahaan studio untuk memulai pekerjaan yang sesuai dengan rutinitas dan keahliaannya masing-masing, di situ pula aku bekerja sebagai salah satu assistan production, waaah pekerjaan yang bisa di bilang cukup menjanjikan dari segi manapun baik dalam keuangan dan yang lain-lain, ya walaupun perkerjaan rutin inilah yang membuat ku semakin bosan

Dan waktu telah tiba di mana semua karyawan di mana aku Robby Racka alias Robby atau bisa juga di panggil Ibor atau apalah terserah mereka manggil apaan ga penting buat gue yang penting Peace hehehe

Lalu aku berkemas menuju tempat di mana kantin berada dan di tengah perjalanan aku tiba-tiba sudah ada antrian muju kantin, ya jadi terpaksa buat makan di luar

Dan setiba tempat tujuan yang aku cari-ari sekitar hampir 1/2 jamlah dan tempat itulah ada seseorang atau lebih tepatnya seorang wanita yang aku kenal sepertinya hehehe

Ku taruh kendaraan ku di tempat parkiran dan langsung masuk di cafe yang sedari tadi aku cari tak dapat

Dan cafe ini letaknya cukup jauh di mana tempat aku bekerja ya kira-kira 10 km atau lebihlah, gak apalah yang penting rasa laparku akhirnya tersalurlakan, aku masuk cafe itu dan di sana aku bertemu dia yang kalau tak salah sih  Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri buseeell panjang amat yah tuh nama

Tapi gak sepanjang Desy ya kalo gak salah sih namanya Desy itu Maria Genoveva Desy Purnamasari Gunawan tuh ‘kan masih panjangan si Desykan dari pada Cindy bukan Cindy Yuvia loh ya hahaha

Lalu aku memesan sebuah menu dan pesanan ku adalah bla bla bla dan bla bla bla, serta aku suruh pelayan cafe itu meletakkan di meja agak dekat dengan meja di mana Cinhap duduk

Setelah beberapa menit berlalu dan pesananku telah datang tiba-tiba aku melihat ada seorang wanita datang ddengan seorang pria yang tak asing bagiku, ku lihat sepintas sih sama kaya Rasya Dewanggara alias Dewa, atau mungkin juga bukan, atau mungkin juga iya dan diapun membawa seorang gadis belia ya ku taksir meraka adalah adek dan kakak

Aau bisa jadi ayah dan anak, ya walaupun si pria misterius itu belum pasti adalah Dewa yang di mana Dewa ini adalah teman satu sekolah ku waktu aku dan dia masih sama-sama duduk di bangku sekolah menengah pertama alias SMP, SLTP, atau apalah sebutannya itu

Akupun menikmati makanan yang aku pesan tadi dengan santai dengan alasan agar tahu siapa yang berada di sana dan sedang bercengkramah dengan Cindy, Aya, Desy dan kawan-kawan, dan kalo itu benar Dewa dan akupun mencurigai wanita itu adalah Jinan, ya semoga bukan member JKT48, itupun kalo benar Jinan datang bersama Dewa teman masa SMPku dan ada hubungan spesial pake telor maka ini bisa jadi seru malah bisa lebih seru dari kasus-kasus yang pernah terjadi

 

~ TO BE CONTINUED ~

Manusia yang suka berkelompok

hahahaha

Silahkan Rate Cerita ini

author
Author: 
    Manusia yang suka berkelompok hahahaha