RPM Getting Gear

No comment 945 views

Keesokan hari setelah aku beberapa hari yang lalu mengantar dirinya pulang kerumahnya setelah dia sempat bandel untuk tidak terlalu mengkawatirkan diriku dan apa yang terjadi?, aaaaahhh sudahlah jangan di ungkit-ungkit lagi BERBAHAYA, ahahaha (tertawalah sebelum sakit) ? maksutnya apa coba aku nulis kayak gitu?, aneehh dasar hahaha SUDAHLAH LUPAKAN!

Akupun terbangun setelah mendengar alaram ataou jam weker berbunyi sangat kencang hingga memekakkan telinya, ya nada deringnya adalah sebuah sountrack power rangers yaitu “RPM Getting Gear” hanya itu saja nada dering yang kuputar hanya untuk jam weker saja selebihnya adalaaahh ringtone yang lain hehe

Akupun berniat untuk menelphone Shani kembali hanya untuk berbincang bincang saja dengannya setelah kemarin sempat belum selasai pembicaraan kami tentang suatu hal

Lalu ku telpon Shani “kkkkrriiiiinnnnnggg halloo”, “halo kak ada apa ya kok Telpon Shani lagi” katanya, “halo cah ayu eneng geulis kakak arep ngomong karo awakmu iso po ra?”tanyaku, “ngomongi opo to mas? tanyanya balik, “uwes talah iso po ra?” tanyaku balik hanya memastikan jawaban darinya

“iso mas, tapi kapan? tanya Shani padaku, “mari ngene iso? jawabku, “sekedap geh mas kulo pirsani maleh jadwal kulo” jawabnya

“tumben nih cewek ngomongnya pake bahasa jawa yang halus padahal biasanya gak gini” kata dalam batinku, “haloo mas jok nglamun wae, mikirin apa hayooo” katanya, “aaahhh ga kok neng gak mikkirin apa-apa kok”sahutku, “ojo goro sampean mas” sahuutnya, “ora neng” balasku, “bener nih” tanyanya balik ” iya cantik bener” sahutku.

“piye iso opo ra nanti loh ini?” tanyaku, “ooohh bisa mas cakep, kebetulan hari ini sampai besok lusa tidak ada kegiatan” balasnya, “bener nih” kataku untuk memastikan hal itu kepadanya, “beneer ak eneng serius” balasnya

Sambil mengepalkan tangan dan tanpa terduka aku berkata “aseeeekkkk mantap ki bor”, “iiiiihhh kakak ngomong apa sih Shani gak paham” katanya dengan nada sedikit mewek (gimana tuh ya nada sedikit mewek). aahhh lupakan hahahaha.

“emang kenapa sih kok seseneng itu kayak mau ketemu gebetan saja nih” kata Shani padaku, “gini loh neng kakak mau ngomongin soal acara bukber bareng anak-anak Serigala Terbang dan anak-anak Jaguar Biru itu loh, “oooohhh anak-anak yang sering bikin onar itu” sahutnya “yeeee itukan anak-anak dari Thunder dan Petir, ya kan kamu tahu kalo kakak salah satu anggota dari Serigala Terbang toh kita Serigala Terbang dan Jaguar biru ga pernah neko-neko paling cuma rajin ibadah doang kan minum alkohon kan ga pernah” balasku

“ah masaak, waktu itu kakak pernah minum *** (merek gais)” tuturnya, “ya itu kan dulu sekarang kan beda, mencoba lebih soft asal jangan tambahin gun bahaya dong” balasku, “iiihhh kakak sok alim deh padahal kan….” sahutnya, “padahal apa neeeenggg?” balasku, “padahal kan masih” balasnya, “eeehhh gak ya”balasku, “udahlah kak jujur saja” balasnya, “ora neng” balasku “bener?, jangan ngerokok juga loh Shani gak suka” katanya sambil sedikit merayu, “eh bener neng, iya kakak kan udah berhenti ngerokok kok” balasku, “bener ya, Shani percaya sama kakak” sahutnya.

Perbincangan kami sangatlah panjang sampai lupa waktu, dan setelah perbincangan itu aku tidak lupa menepon Citra Ayu Prananjaya Wibrado alias Citra untuk membicarakan tentang rencana bukber ini

Kriiiiinnnnnngggggg, kriiiiiiiiinggggggg, kriiiiiiiinggggg, kriiinggg, “Halo siapa ini” tanya Citra dengan seseorang yang ada di telpon, “Iya haloo ini aku Febri” balasku, “kakak siapa ya kok tahu nomer hp saya? tanyanya “aku Febri temennya kakak kamu” balasku, “oooh kak Febri ada apa ya kak?” tannyanya, “gini loh neng kakak mau binta bantuan kamu agar bisa datang di acara bukber bareng sore ini kok bisa? sahutku, “ooohh bisa kok kak jam berapa ya?” balasnya

“ya kira kira jam empatanlah atau jam empat lebih gitu bbisa?” kataku, “oh bisa kok kak” balasnya, “bener?”tanyaku

“bener kak, aku ajak kakakku sekalian boleh?” balasnya, “oooh tentu saja pasti boleh” sahutku, “ok kak sampai ketemu di tempat ya” balasnya, “eh emang kamu tahu tempatnya?”tanyaku, “oh iya Citra lupa hahahaha” balasnya padaku, “ntar kakak kirim dm lewat kakakmu ya”sahutku, “baik kak” balsnya

Selang beberapa jam kemudian kira kira pukul empat lebih seperempat (wiih penak yo lek di jawa ngomonge papat seperapat hahaha) aku datang dengan anggota Serigala Terbang tentu saja bersama dengan Shani datang menghampiri anak-anak Jaguar Biru yang dimana ada kakak Citra bersama Citra sedang menunggu.

“helloo what’s bro gimana jadi bukbernya?” kata Ahonk salah satu anak dari Serigala Terbang, “ya pasti jadilah ko, acara ini kan kita udah rencanain dari kemarin” balasku, “ok kalo gitu acaranya apa nih” kata ko Ahonk, “gini ko mula-mula kita ke panti asuhan yang ada di dekat sini terus kita bukbernya di cafe milik adek loe bro” kataku, “adek guwe sapa emangnya”kata Revo salah satu anak Serigala Terbang, “ya elah vo masih bisa aja bercanda di siuasi gini” kata ko Ahonk

“huuuuuu tahu nih si Revo bercanda mulu” kata salah satu anak Serigala Terbang yang benjrnis kelamin perempuan, “hehehehe iya sori-sori bercanda keles”kata Revo, “sssst sudahlah gimana kalo kita mulai saja acaranya” kata Dini juga salah satu anak Serigala Terbang wanita pastinya

“ok kalo gitu, silahkan pimpin doa, silahkan Hero”kataku, “ok baiklah kita berdoa menurut keyakinan kita masing-masing, berdoa di mulai”, “ok selesai” kata Hero yang juga anak Serigala Terbang, “ok sekarang kita tos berbarengan”kata ko Ahonk, kamipun saling mengumpulkan tangan kami masing mulai dari ko Ahonk, guwe, Shani, Citra, dan di ikuti oleh anggota dari Serigala Terbang dan Jaguar Biru dan berkata “semangaaatttt”

Acara itupun berlangsung dengan lancar, ya walupun adalah rintangan dari anak-anak Thunder yang masih gak terima kalo aku masih saling bicara sama Shani. Padahal apa urusan mereka kalo Shani bicara sama aku dan anak-anak Serigala Terbang dan Jaguar Biru, aaahh sudahlah yang penting acara ini lancar jaya hihihi

 

~apa bila ada kesalahan atau kekurangan atau apapun itu saya minta maaf ini hanyalah sebuah cerita hihihi ~

 

——-selesai——-

Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha

Silahkan Rate Cerita ini

author
Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha