Jinan Story ~ Jinan Lightspeed Accsess

No comment 782 views

Waktu telah tiba di mana kemarin sempat mengajak eneng Jinan untuk makan malam, tapi ternyata dia meminta untuk makan-makannya setelah buka puasa atau mungkin malah waktu buka puasa, dan aku tidak sendiri aku mengajak seorang teman yang bernama Adi Fatoni atau lebih sering di panggil toni yang katanya dia ingin menembak cinta atau memiliki hati serang wanita, dia adalah Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, buseeeeeettt panjang amat ya tuh nama hahaha

Lalu aku mengambil handphone yang ada di meja kamar tidurku dan membuka aplikasi WA untuk menelpon Jinan, untuk menanyakan apakah jadi atao bisakah hari ini dia aku ajak makan romantis di sebuah cafe, di mana cafe itu sering di kunjungi oleh Shani Indira Natio dengan teman cowoknya, itu katanya sih, aku malah berpikir bahwa mereka bukan sekedar teman bisa, ya kayak aku Dewa dan Jinan hehehehe

 “halo neng gimana bisa hari ini?” tanyaku pada dia, “eemmm bentar ya ak eneng lihat jadwal dulu boleh?”tanyanya, “oh boleh kok sayang”rayuku, “iiiihhh eneng”pintanya dengan manja

“iya-iya neng”balasku, “nah gitu dong, eh ak bwt aku cantik gak pake baju kayak gini?”tanyanya padaku, “ntar ya neng aak ngaktifin mode video call ya, biar bisa lihat eneng geulis miliknya aak Dewa”rayuku lagi

“iya deh ak boleh”katanya, “tapi aak tutup nih telpon dulu ya neng”pintaku, “iya ak”balasnya

~ MODE VIDEO CALL ~

KRIIIIIIINGGGGGGGG, KRIIIIIINGGGGG

“halo ak, gimana cantik ga?”tanyanya, “waaaahhh cantik banget neng, ini beneran neng Jinannya aak Dewa?balasku dengan terheran-heran, “ah yang bener ak”tanyanya lagi, “be be be ner neng”jawabku sambil terbata-bata, “ak, aak kenapa? kagum ya sama neng Jinan sampe melongo gitu”katanya

“oi ak tutp mulutnya nanti lalatnya masuk lho, apa gak ksihan sama eneng?”pintanya, “eh iya neng lihat kamu pake baju itu aak makin suka sama eneng”balasku “ah eneng jadi malu”balasnya, “loh kenapa harus malu sih?”tanyaku, “eneng gak pede ak pake baju gini eneng ganti baju ya, eh ngomong-ngomong sambil eneng ganti baju jangan di intip ya?”pintanya, “iya aak tau ntar kalo aak sama eneng udah sah baru eneng harus bongkar rahasia itu ya neng”sahutku

“emang ayah sama ibu aak setuju apa kalo kita nanti ke jenjang lebih serius?”tanyanya, “ya di coba aja siapa tau mau dan sekalian aak minta ayah dan ibu eneng untuk mengijinkan menikah suatu saat nanti”balasku, “iiihh aak bisa aja deh, entar ya ak eneng ganti dulu sama sekalian ngecek schedule eneng dulu takutnya ga bisa nemenin aak Jinan yang cakep ini”rayunya, “eeehhh mulai berani ngerayu ya”kataku, dan dia hanya bisa tersenyum saja

~Beberapa menit kemudian~

“halo ak kalo eneng pake kaya gini gimana?”tanyanya, “waaaaww You are so beautiful girl, suit suiut”sahutku sambil bersiul”ah aak bisa saja”balasnya, “eh bener neng”sahutku, “berapa persen ak?”tanyanya, “wooooo kalo ini mah lebih dari seratus persen”balasku, “iiihh bisa aja deh akk”sahutnya dengan menutup wajahnya dan memerah pula wajahnya

“eehh neng jangan ditutup dong kan ga kelihatan cantinya”rayuku

“aaahh aak bisa aja”balasnya, “hehehe tapi emeng bener kok”sahutku, “oh iya sampe lupa ini tapi jadi kan hari ini keluar sama aak?”tanyanya

“woooo so pasti apa lagi di mobil aak ada cewek secantik neng Jinan”rayuku, “iiiiiiiiiihhh aak yuk kita berangkat tapi jangan lupa jemput eneng ya di rumah jangan di rumah cewek lain”pintanya, “iya pastilah neng, tapi itu kalo eneng mau di duain sama aak”rayuku lagi,

“iiiiiiiihhh aak kalo itu sampai terjadi aak akan eneg putusin secara sepihak”ancamnya padaku agar tidak menduakan dirinya dengan wanita lain, “hehehe neng jangannn ini aakk cuma bencanda doang kok”balasku, “iiiiiiiiiihhh resek”sahutnya dengan manja, “udah ya aak jemput eneng tepat di depan rumah eneng”kataku, “iya ak tapi katanya kak Toni mau nembak kak Desy ya?” tanyanya, “iya neng kan aak udah WA kamu sebelumnya, udah ya aak tutup dulu habis itu langsung jemput eneng ok!”kataku “ok ak”balasnya

Lalu akupun bergegas menuju garisi untuk mengambil mobil dan segera menjemput kekasih hati ak Dewa dan tidak lupa kunci mobil dan dompetnya, jangan sampai eneng Jinan yang bayarin kan malu aku, terus mau di anggap cowok seperti apa aku ini.

 

~ BERSAMBUNG ~

Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha

Silahkan Rate Cerita ini

author
Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha