Jinan Story ~ T-Force

No comment 1698 views

Setelah kemarin beristirat dengan cukup kini tiba saatnya kembali ke daerah di mana aku kembali berutinitas dengan kerjaan yang sudah menunggu untuk segera di rampungkan dan di perikasa oleh bagian administrasi, ya tugasku ini memanglah tak semudah di sepelekan karena berurusan dengan printilan-printilan yang tak bisa ku sebutkan

Pagi ini aku mengemasi barang-barang dan beberapa pakaian yang aku bawa dari Jakarta untuk menginap di sebuah hotel di daerah yang di mana aku di lahirkan ini, ya lebih kurang dua koper saja cukup itupun belum termasuk oleh-olehnya

Buseeeeeett dah gimana tuh bagasi mobil guwe pasti acak-adut deh tuh semua barang kalau di taruh bagasi mobil, bingung menatanya guwe, tapi untung bagi mobil guwe cukuplah ya walaupun tak sebesar bagasi kontainer hehehehe

“aak cakep sini eneng bantu mau ga?”sahut Jinan sembari menaruh barang bawaanya ke dalam mobil dan menawarkan bantuan menata barang-barangku yang ada di dalam mobil

“eh neng geulis, boleh kok dengan senang hati”balasku, “ak ini semua mau di bawa kembali ke Jakarta?”tanyanya padaku, “iya gak semua juga neng, sisanya taruh bagasi atas atau bisa juga di taruh di rumah aak”sahutku

“oh gitu ya ak”katanya, “iya neng”jawabku sambil membelai rabutnya, “iiiiiihhh aak eneng sudah rapiin jangan di berantakin lagi dong”rengeknya

“iya deh sori”sahutku, “ehemmm yang lagi bermesraan nih”sahut salah satu anak motor asuhan Nino “ngiri loe ya, makanya buruan cari pacar sana, truk aja gandengan masa loe ga?”sahutku balik, “asem loe”balasnya lagi

“sini neng biar aak bantuin bawa barang bawaan eneng”kataku, “iiiiihhh so sweet deh aak, sukaaa banget”sahut Jinan, “ccciiiiyeeeeeeee” seluruh karyawan hotel yang lagi ada di baseman bersorak

“iki mas bro barangku sama barangnya Viny”sahut Vincent memecah suasana indah ini, “bantuin kali, masa kalah sama cewek”balasku, “iye sori”balas Vincent padaku, kami semua pun bersiap-siap menuju ke Jakarta dan tak lupa mampir sebentar ke rumah ayah dan ibuku yang berada di Kota Malang ini

Di dalam perjalanan ini aku merasa bahagia karena sudah melancarkan hasratku yang selama ini aku ingin lakukan terhadap Jianan setelah kami resmi berpacaran, ya aku telah berhasil mengambil hak yang paling berharganya yang seharusnya di jaga sampai tiba waktunya atau sudah resmi menjadi pasutri, ya namanya juga lagi pingin hihihi, tapi aman kok safety first huahahahahaha

Setelah kami semua berada di dalam mobil dan menggunakan safety belt lalu menuju ke rumah di mana ayah dan ibuku tinggal untuk menitipkan sebagian barang yang kemunginan juga bisa bermanfaat bagi beliau berdua

Lalu aku menatap wajah Jinan sepintas sembari mengemudikan kendaraan dan sudah pasti terus mealihat ke depan ya sesekali menoleh kesamping tapi bukan kebelakang ya entar bisa berabe hahaha

“waduh neng cantik amat kamu ya”rayuku pada Jinan yang berada di sebelahku, “iiiiiiihhh aak kumat deh”sambil sesekali menutup wajahnya dengan tangan

“loh benerkan apa yang aak omongkan”sahutku, “auk ah”balasnya, “muka kamu memerah tuh suka di gombalin ya?”tanyaku, “iiiiiiiiiihhh”sahutnya sambil mencubit parutku,

“aaaawww sakit tahu neng”balasku, “salah sendiri”balasnya, “udah sukup mesra-mesranya fokus aja sama jalanan bang”sahut si Vinya yang ada di kursi belakang, “iya Vin sori hehe”balasku padanya, “tau nih aak”sahut Jinan padaku

Beberapa menit kemudian akupun telah tiba di rumah yang kini di tempati ke dua orang tuaku dengan segera aku mengeluarkan barang yang hendak aku titipkan dan memberi sesuatu kepada beliau berdua untuk di pakai bila mereka membutuhkan dan tak lupa berpamitan untuk segera kembali menuju Jakarta untuk melakukan rutinitas semula

Akupun kembali menuju mobil dan kembali melanjukan perjalanan dari Kota Malang menuju Kota DKI Jakarta untuk mengerjakan setumpuk berkas yang harus segera di rampungkan dan tak lupa mengantarkan Jinan, Viny dan Vincent ke rumah masing masing untuk berkumpul kembali bersama dengan keluarganya masing-masing.

 

~END THIS SEASON~

Silahkan Rate Cerita ini

Harimau yang bersekutu dengan serigala

ahahahaha

author
Author: 
Harimau yang bersekutu dengan serigala ahahahaha