Kisahku dengan dirinya Season Satoe

No comment 1183 views

Pagi hari ketika waktu menujukkan kira kira pukul tujuh lebih lima belas aku mendengar alaram di hanphone yang biasa kusetel dengan nada keras agar tau bahwa hari ini aku harus pegi mengunjungi teman karna sudah di undang dalam acara yang dia adakan di salah satu gedung miliknya dan dia adalah temanku waktu kecil namanya adalah Alexander Dionius Ginting alias Dion.

Aku membuka hanphone untuk melihat di galeri dan hanya ada satu yang ku fokuskan untuk melihat pada satu wanita dan dia adalah Shani Indira Natio alias Shani, lalu aku berkata dalam hati “astaga cantik bener nih cewek buset, bikin kangen pula” ya begitulah namanya juga lagi kesensem sama cewek, ya iyalah kalo aku sampe kesensem sama cowok bisa bahaya hahaha

Dan tiba tiba si Dion menelpon ku “aseeemmm sopo iki seng telpon, ga eroh ta awak iki lagi penak-penake ndelok kodeh saleh ayu pisan hadehhhh kamprettt bener” lalu ku angkatlah telpon tuh “halo sopo iki” tanyaku, “Halo kau tak kenal saya macam mana kau ini, aku ini teman kau waktu kecil” sahutnya, “sori siapa ya” tanyaku, “ya ampunnn macam mana kau ini, masa sama teman sendiri lupa?” balasnya

“Benar aku lupa, teman waktu kecil kan banyak” nadaku dengan keras agar dia memberi tahu siapa dia, “eh lai macam mana kau lupa sama teman sendiri, aku Dion teman kau di sd*** tuh” jelasnya, “oh kamu yang dulu sempat sering aku jailin dulu, macam mana kabar kau sekarang?” balasku, “aku baik kalau kau macam mana?” sahutnya, “aku baik, lantas kau mau apa telpon kau” tanyaku pada Dion “kau ada acara tak lusa depan?” blasnya dengan nada bertanya, “tak, kenapa kau kangen kali sama aku, karna udah sekian lama kita tak jumpa” nadaku sambil tertawa, “beh macam mana kau ini aku telpon kau agar kau bisa datang ke acara kakak aku, acaranya seru kok ajak sekalian teman kau agar tak kesepian kau, bisa tak?” nadanya dengan bertanya padaku

“oh bisa kok, sial kau nih” nadaku sambil kesal, “iya sori deh, ngambek aja loe kayak cewek” balasnya dengan tertawa, “ok kutunggu jam tujuh malam ya” Dion said that, “oke bro siaaappp 86” balasku

Perbincangan kamipun berlangsung  kira kira dua jam atau lebih layaknya teman sudah lama tidak berjumpa.

Kemudian ku telponlah Shani Indira Natio alias Shani, “kring, kring, kring, kring halo iya kak ada apa?” tanya Shani padaku

“haloooo kak ada apa kok nelpon Shani ada apa?” tanyanya, “eh iya halo maaf geulis” sahutku, “ada apa kak?” tanyanya “maaf neng kakak ngelamun tadi gara-gara denger suaramu itu loh bikin seerrr gimana gitu” kataku sambil merayunya “iiiiiihhh kakak gombal mulu” nadanya dengan malu malu

“gini sayang, eh maaf neng maksutnya kamu bisa gak lusa datang ke acara teman kakak sama aku kok tenang” balasku

“emmmm acara apa ya kak?” tanyanya padaku, “uwes talah meluo bae, seru kok acarane” sahutku , “emmm iya deh Shani usahakan bisa tapi Shani ndak bisa janji lho ya kak” balasnya padaku dengan nada manja, “haduuuuhhh neng kalo kamu manja gini kakak jadi seneng banget rasaya pingin miliki kamu” balasku dengan merayu, “iiiihhh kakak nih” balasnya dengan malu-malu

“baik kakak tunggu ya kabarnya” kataku, “iya kak Shani pasti kabarin kok” sahutnya, “bener nih?” tanyaku, “iiiihhh bener” balasnya

“ok kalo gitu see ya cantik” sahutku dengan merayunya lagi, “iiiiiiihhh kakak nih ngambek nih” balasnya, “iya deh iya maaf” sahutku

~BERSAMBUNG~

Serigala yang berasal dari kandang singa di tanah jawa

Silahkan Rate Cerita ini

author
Author: 
Serigala yang berasal dari kandang singa di tanah jawa