Lightspeed Force

No comment 834 views

Waktu menunjukkan pukul tujuh lewat lima belas pada sebelumnya aku telah berjanjian dengan seseorang yang sangat cantik entah siapa namanya, akupun melihat kwmbali siapa namanya, tapi ku taksir dia telah memiliki seorang kekasih

Aku pandangi foto seorang wanita yang ada di hampone ku yang ku ambil dari salah satu website entah apa itu namanya yang penting dari kesengajaan ini membawa keberuntugan bagiku entah bagi dia hahahaha

Lalu ku cari namanya dan ternyata dia adalah Shani Indira Natio alias Shani, ku pandangi parasnya mulai dari kemudian jatuh kehati, apa mungkin dia suka padaku?, padahal aku suka sama dia cantik dan manis

Akupun berangan-angan dia kan jadi milikku, tapi apalah dayaku itu hanyalah sebatas mimpi di pagi hari

Dan tiba-tiba aku mendapat telpon dari seseorang langsung ku angkatlah telpon aku itu, akupun berharap bahwa dia adalah Shani, dan ternyata dia adalah teman satu anggotaku namanya adalah Suryadino Bagus Nainggolan alias Surya atau bisa di panggil Dino atau apalah bodo amat guwe

“halo bro bisa ga loe ikut acara bukber kan kemarin loe ga sempat ikut acara yang pas buka bareng kita dan katanya loe ada urusan mendadak gitu, emang acaranya apasih?” tanya Surya padaku, “oh bisa kok hari ini free kok guwenya emang kenapa?”balasku, “gak kok bro, tapi pasti bisakan? tanya Surya lagi, “bisa kok bro”balasku, “bener ya guwe tunggu ntar jam limaan gitu” sahut Surya, “siap bor” balasku

Oh iya aku belum sempat memperkenalkan siapa aku sebenarnya, ya aku adalah Vannicco Christian Hendrick, panggil aja Nico ok!

Lalu ku telponlah dia dengan nomer yang telah di berikan kakaknya padaku ya dia adalah Citra Ayu Prananjaya Wibrado alias Citra.

Aku adalah salah satu anggota dari Jaguar biru, ya sebuah kelompok yang berbasis anak muda yang menggemari motor dan tim ini di bentuk oleh Sandro kakak dari seorang wanita yang bernama Citra dan tanta basa-basi aku kembali menelppon Citra untuk acara ini.

KRIIIINGGGGGG KRIIIIIIIIINNNNGG HALLOOW

“halo siapa ini kok jam segini telpon Citra sih?” tanyanya, “halo Citra aku Nico, masih ingat gak?” tanyaku balik

“ohh kak Nico, Citra pikir siapa, emang nope kakak ganti ya?”tannya balik padaku, “iya Cit maaf ya kakak belom sempat ngabarin kamu” balasku, “iya kak ga papa kok” balasnya, “eh ngemong-ngemong kamu ada acara gak hari ini?” tanyaku, “iihh kakak ngomong-ngomong bukannya ngemong-ngemong” sahutnya

“iya maaf Citra, bwt kamu acara gak hari ini?”balasku, “gak ada kak emang kenapa?” tanyanya padaku, “nggak kok kita cuma acara kayak kemarin kok acara bukber aja itu bisa?” kataku, “ooohh bisa kok” sahut Citra, “ok kakak jemput ya kalo gitu” sahutku, “baik kak Citra tunggu ya” balasnya, “ok siaaappp 86 bos” balasku, “iiiiihhh kakak bisa aja” sahut Citra, “hahahaha iya iya” balasku

 

~ BERSAMBUNG ~

Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha

Silahkan Rate Cerita ini

author
Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha