Ziyo Space Speed Control

No comment 552 views

Sesampainya aku di rumah Citra lalu aku mengetok pagar rumahnya dan waktu di depan pagar yang membukakan pintu tak seperti yang aku harapkan, seharusnya Citra eh ini malah pembantunya aseeeeemmmm

“permisi ya mbak Citranya ada?” tanyaku pada pembantunya itu, “oh ada mas sebentar saya panggilkan, mari mas silahkan masuk” jawab pembantunya, “iya mbak”balasku, “nonnnn, non Citra ada mas Nico temannya Raden Sandro”panggil pembantunya, “iya mbak suruh tunggu saja”balas Citra

“baik non”sahut pembantunya, “permisi mas kata mbak Citra suruh tunggu dulu ini saya bawakan***(merek) untuk di minum” kata pembantunya padaku, “iya mbak makasih” balasku, “sama-sama mas”balas pembantu itu lagi

“masss Nico hellloo”kata Citra, “eeehhh sori sori kenapa Cit?”tanyaku sambil melamun, “kakak ngelamunin apa hayooo?”kata Citra dengan nada bertanya

Dengan sepontan aku mengucapkan “kamu”, “haaa? kakak ngelamunin Citra, emang Citra kenapa?”tanyanya dengan terheran-heran

“kamu cantik Cit, belom pernah kak Nico lihat kamu kayak gini”balsku, “iiiiiihhh apa sih kak gombal deh”balas Citra

“eh beneran kok”sahutku, “berapa persen?” tanyanya padaku, “100% sih” balasku, “iiiiiihhh gomalin terus aja Citranya”sahut Citra, “eh kakak serius lho, kakak belom pernah lihat kamu secantik ini” balaku, “aaaahhh kakak bisa saja”sahutnya dengan muka yang memerah dan itu tandanya berarti malu-malu kan? hehehehehe

“udah ah yuk berangkat”kata Citra, “hayuuukkk”kataku, kamipun bergoncengan aku yang mengemudi sedangkan dia ada di belakangku dan ku gonnceng dia, “eh Cit kakak kan ga puasa nih boleh ga kakak mampir ke ***(merek) buat beli minum haus lagi nih”pintaku, “ok kak Citra nurut aja deh”katanya

Sesampainya di toko itu aku memarkirkan motorku dan menyuruh Citra turun dan menunggu di sini “Cit kakak masuk dulu ya nanti kalo ada anak-Thunder/Petir teriak aja ya” kataku padanya, “baik kak” balasnya

Setelah mengambil barang yang aku inginkan dan telah membayarnya aku bergegas kembali ke motorku dan menyuruh Citra untuk naik kembali kemotorku.

Setiba di tempat tujuan aku dan Citrapun turun dari kendaraan, dan tak lupa memberikan sebuah kejutan untuk dirinya “Cit ada yang kakak mau oomongin ke kamu”kataku padanya, “emmm apa ya kak” balas Citra padaku, “coba kamu tutup mata deh”pintaku, “lho kenapa kak?”tanya Citra padaku, “udahlah nurut aja”pintaku, “baiklah kak kalo gitu”sahut Citra

Lalu akupun mengambil seikat bunga yang ku titipkan ke salah satu anak Jaguar Biru dan tak lupa aku berlutut di hadapannya

“ok Citra sekarang kamu boleh buka mata kamu”kataku padanya, “udah boleh buka mata nih?”tanyanya padaku, “Citra Ayu mau gak kamu jadi kekasih kakak?” pintaku padanya agar cintaku ini dapat di terima oleh dirinya

“eeeeeemmmmm gimana ya kak” kata Citra sambil memikirkan jawaban yang akan dia berikan padaku, “tapi jangan kewa ya kak apa yang jadi keputusan Citra”pintanya padaku, “iya neng”balasku

Dan seluruh anak-anak Jaguar Biru maupu anak-anak Serigala Terbang berkata “terima terima terima terima terima oi terima oi terima oi terima “apa jawabanmu Citra pada kakak”sahutku padanya

“iiiiyyaaa” balas Citra, “apa katamu coba katakan lagi”pintaku, “iya kak Nico iya Citra terima cinta kak Nico”balas Citra padaku, “beneran ini?,serius?”tanyaku, “iya kakak tamvan”balas Citra lagi

Semua anak-anak motor ya ada di situ berteriak semua dan berkata “selamaaaaatttt yaaaaaa”, “iya guys maksih ya, terutama buat loe ndut thanks ya udah mau bantu guwe”sahutku, “ok bos, masalah sepele nih”kta Ergrad salah satu anak Jaguar biru yang bertubuh tambun alias besar hihihi

“ok semua mari kita berdoa menurut keyakinan masing-masing agar acara ini seperti  yang kemaren bisa terlaksana dengan sukses kalo bisa lebih sukses lagi”kata Hero, “berdoa mulai……, berdoa selesai” kata Hero

“ok mari kita tos lagi demi persahabatan antara kita anak-anak Jaguar Biru dan anak-anak Serigala Terbang”kata Galan salah satu anak Jaguar Biru dan kamipun berkata “semangaaaatttttt”

Acara itupun berlangsung dengan sukses tanpa hambatan apapun bentuknya dan yang paling berbahagia hari ini adalah aku kenapa?, karena aku telah resmi berpacaran dengan Citra tak lupa persetujuan dari Sando kakaknya.

 

~ SELESAIIII ~

Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha

Silahkan Rate Cerita ini

author
Harimau yang bersekutu dengan serigala   ahahahaha