Yamatahi Miyura Season Cinq – Part 2

No comment 2680 views

Seketika itu juga Aninpun meminum gelas yang telah di sediakan oleh salah satu assisten rumah tangga yang bekerja denganku ketika aku masih menjadi pungurus pusat sebuah partai yang kini aku tinggalkan karena sudah tidak lagi sependapat dengan pengurus-pengurus yang lain sekaligus mencari hal dan tantangan yang baru hihihi

“gimana rasa minuman buatan mama yora?”tanyaku pada Anin yang tetap terpesona melihat bentuk tubuhku yang mulai menunjukan perubahan, “eeeehh maaf kak, bisa di ulangi lagi”balas Anin, “makanya orang ngomong di dengerin, jangan melamun saja”sahutku, “iya Anin minta maaf”balasnya

“ok kakak ulang ya”kataku, “iya kak”balasnya, “gimana rasa minuman buatan mama yora?”tanyaku lagi padanya, “enak banget kak”balas Anin, “oh ya jelas siapa dulu yang buat?”kataku, “emang siapa kak?”tanya Anin, “ya mama Yora dong pastinya”balasku, “iihh kakak resek, Anin cubit nih”sahut Anin, “aaww sakit tahu”balasku, “ih biarin”balas Anin

Lalu akupun menuntun Anin menuju kasur dan membaringkannya di sana dan Aninpun berkata”kak, kakak mau ngapain?”, “sudahlah”balasku, “kak jangan plis”pinta Anin sambil duduk sebentar sambil terus meronta-ronta agar kejadian ini tak terulang untuk ke dua dan yang kesekian kalinya

“kak plis Anin mohon”pintanya, akupun tak memperdulikan rengekannya serta menaruh tangannya ke atas dan segera meraba nenennya dan tak lupa untuk meraba paha dan memeknya

Aku raba payudaranya dengan lembut serta tak lupa membuka bajunya ya walaupun hanya sebagian saja, tapi tanpa terduga tadinya menolak sekarang menikmati dengan apa yang akuperlakukan terhadapnya

“gimana neng rasanya?”tanyaku, “geli kak”jawabnya, akupun terus meraba nenennya dan tak lupa menghisap puting susunya

“aaakk kak geliiii”sahut Anin, akupun terus meraba dan menghisap puting nenennya, serta Aninpun menikmati perlakuan ku terhadapnya, lalu aku membuka celana yang iya kenakan dan tak lupa melepaskan cdnya juga dan Aninpun menutupi memek dengan kedua tangannya

Tapi apalah dayanya tenagaku lebih besar darinya akupun berhasil melepaskan penghalang yang merintangi untuk dapat menyerbu memeknya, dan Aninpun masih menolak untuk tidak menciderai kemaluannya

“kak plis jangan”pintanya, “sudahlah, nikmatin saja”balasku, dan akupun berhasil mengalahkan pelawanan yang Anin kerahkan dengan sekuat tenaga, aku kini meraba-raba memeknya secara lembut serta memasukkan jariku ke dalam memeknya dan megocoknya dengan lembut

“aaaaaaahh kak”rengkuhan Anin, kocokanku di memeknya perlahan demi perlahan ku kencangkan dan Aninpun hanya bisa berkata “aaaaaaaaahhh kak dan uuuhhhh serta mmmmhh” sampai pada akhirnya kontolku tegang dengan maksimal serta Anin anin hanya bisa menunjukan wajahnya yang mulai kelelahan

Akupun melepaskan celanaku dan segera memasukkan kontolku ke dalam memeknya, mula-mula ku elus kontolku di bibir vaginanya secara lembut lalu perlahan memasukkan kontolku ke dalam memeknya dan usahaku tidak sia-sia

Sekarang kontolku berhasih masuk ke dalam memeknya secara penuh dan sesegera mungkin menggenjotnya secara perlahan lalu mulai mempercepat genjotanku di dalam memeknya, “aaaaaahh kak sakiiiiiittt”sahut Anin, “sebentar lagi juga enak kok, nikmatin aja”balasku,

“aaaaaaaahhh kak sakiiiiiiitttt”rengkuhan Anin, “uuuuuhh memek kamu enak banget neng”sahutku, “aaaaahhh kakkk”rengkuhan Anin lagi, Aninpun terus menikmati genjotan kontolku di memeknya

Perlakuan ku ini berlangsung kira-kira sekitar satu jam dan kini ku papahnya menuju depan pintu kamar mandiku dan aku mulai menggenjotnya lagi dan berlangsung sekitar satu jam dan kini waktunya untuk menuntaskan ronde ini ya ibaratnya ronde terakhir

Akupun menggendongnya sambil terus menggenjotnya secara cepat dan teratur ritmenya samapai akhirnya ku rebahkan badannya di kasur sambil terus menggenjotnya menakikan kakinya ke pundakku, “aaaaaaaahh kak Anin sudah ga kuat lagi”sahutnya, “sama kakak juga, kita tuntasin ya”sahutku sambil terus menggenjotnya

“aaaaaaaaahhh Aninnnnnnnnnnn, uuuuuuuuhhhh”sahutku, “aaaaaaaaahhh kakkkkk”balasnya, dan sampai pada akhirnya spermaku berhasil membasahi seluruh memeknya, “uuuuhhh enak banget memek kamu Anin”sahutku, “iya kak tapi jangan di keluarin di dalam dong”sahutnya, “iya deh kakak minta maaf habis kakak udah ga tahan lagi”balasku

“iiiihhh nanti kalo terjadi apa-apa sama Anin gimana?”tanya Anin padaku, “kakak bkal tanggung jawab kok, tapi ini rahasia ya”sahutku, “iya kak”balas Anin

Kamipun beristirahat dan membiarkan Anin tidur di ranjangku dengan meminjamkan kaos dan celana pendekku untuk ia kenakan lalu aku menuju sofa untuk beristirahat dan detik itu juga kami tidur dengan nyenyak sekali

 

~BERSAMBUNG~

Silahkan Rate Cerita ini

Harimau yang bersekutu dengan serigala

ahahahaha

author
Author: 
Harimau yang bersekutu dengan serigala ahahahaha