Yamatahi Miyura Season Cinq – Part 1

No comment 2018 views

Setelah Beberapa bulan setelah kejadian di cafe itu rencanaku untuk membalaskan sakit hati karena sudah putus hubungan dengan Sofia di karenakan ada bocoran dari pihak yang bersangkutan bahwa di telah di rebut hak yang paling dia jaga sudah di ambil oleh seseorang yang katanya keturunan negeri matahari terbit alias Jepang yang di dominasi bunga sakura dan itupun yang aku ketahui dari negeri Japan hehehe

Ya pria itu adalah aku Yamatashi Miyura orang Indo campuran Jepang, entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini serta tawa candamu menghibur saat ku sendiri, kejadian itu kualami ketika semua rencanaku balas dendam yang tak terwujutkan tapi tak apalah yang penting aku bisa di hibur oleh Anin yang sempat membuatku putus dengan Sofia

Sampai tiba saatnya aku kembali berencana untuk membawa Anin ya kalau bisa sih sama satu member lagi gitu, ya siapa tau dia (member JKT48) kepincut sama guwe si Yamatashi Miyura yang merupakan saudara dari salah satu pemain sepak bola asal Jepang, ya barang kali kecantol sama guwe dianya gitu, mumpung jomblo nih hehehehe

Kemudian aku mengambil handpone yang terletak tepat di atas meja di sebelah tempat tidur dan segera memberi pesan kepada Anin untuk segera datang ke rumahku dan boleh langsung menuju dan masuk ke kamar pribadiku dengan alasan hendak bertemu denganku dan sudah di tunggu di dalam, “Aaaninnn, ada yang mau kakak omongin sesuatu sama kamu bilang aja ke bang Tigor sudah ada janji dengan Yamatahi Miyura wasekjen partai ***”,

Lalu Anin pun membalas pesan ku itu “ngomomgin soal apa kak, kenapa ga langsung lewat WA aja?”tanyanya, “sudahlah”balasku, “iya kak”balasnya, “aaiigght senangnya dalam hati kalo bisa memperkosa lagi Anin”kataku dengan pikiran picik, serta tak lupa memberi tau bang Tigor apabila Anin datang suruh saja masuk ke kamar pribadiku, dan bang Tigor pun menyanggupinya (ya iyalah dia kan satpam rumah guwe)

Setelah beberapa saat kemudian Aninpun datang dan dengan membawa sesuatu barang yang entah apa benda yang ada di dalam tas itu

Yang terpenting kini Anin sudah berada tepat di depan kamar pribadiku setelah di persilahkan masuk oleh bang Tigor satpam rumah dan di tutntun masuk oleh mas/mbak ya ini jadi ga enak manggilnya hehehe

Lemonpun membawa Anin masuk ke dalam kamar pribadiku yang selama ini yang ku ijinkan masuk adalah Lemon juga mama Yora yang juga bekerja di rumah gedong ku ini

“mas booooosssss ini loh ada non Anin sudah datang”kata Lemon padaku dengan ciri khasnya, “oh iya mon suruh masuk aja”balasku, “iiihh si mas bos nih sudah dari tadi keleus”balas Lemon padaku, “non tunggu sini ya mas bos masih ganti baju”kata Lemon, “iya mas”balas Anin padnya, “ih jangan mas dong, panggil aja broooww”sahut Lemon, “baik mas, eh broooowwww”balas Anin

“Mon pergi sana sama bilangin ke mama Yora suruh bikinin saya kopi “mas bro” sama teh buat Anin”perintahku pada Lemon, “siaaapp mas boooooooossss”balas Lemon, sedang asyiknya aku menuyuruh Lemon untuk membantu mama Yora untuk membatu membuatkan minuman untuk ku juga minuman untuk Anin

Tiba-tiba aku melihat Anin sedang terpesona dengan tubuhku yang mulai menunjukkan perubahan setelah beberapa bulan hanya bisa berkomunikasi lewat WA saja, “ehe eheemm”kataku dan detik itu juga Anin tersadar dari lamunannya yang ku kira-kira dia terpesona dngan tubuhku yang bisa di bilang besar tapi tak sebesar Ade Rai ataupun Agung Hercules atau siapapun itu namanya

“ngelamunin apa non?” tanyaku sambil memakai kasos singlet biru serta duduk di sebelahnya, “eeehh gak kok”sambil menunjukkan mukanya yang memerah, “jangan gitu sini lihat kakak”sahutku sambil memegang dagunya, ku dengar jantung Anin bergetak kencang karena perlakuan tanganku di dagunya

“ini loh ada bekas lip balm di bibir kamu”sahutku, “haduh kakak bikin Anin deg-degan aja, kirain ada apaan”sahut Anin padaku, dan di saat itu pula ada yang mengetok pintu kamarku, tok tok tok “iya sebentar”sahutku, “eh mama Yora, silahkan taruh minumannya di meja ya”perintahku, “baik mas bos kalo begitu saya pamit balik kerja dulu ya”sahut mama Yora, “iya maka sih ya mayor alias mama Yora”sahutku

“iya mas sama-sama”balas mama Yora, “kak sebenarnya ada apa sih kak, kok Anin di suruh masuk ke kamar kakak?”tanyanya padaku, “sudahlah minum dulu tehnya”sahutku, “iya kak”balasnya

 

~ BERSAMBUNG ~

Silahkan Rate Cerita ini

Harimau yang bersekutu dengan serigala

ahahahaha

author
Author: 
Harimau yang bersekutu dengan serigala ahahahaha